Pretend [Prologue]

Title       : Pretend

Author  : Ima (@bling0320)

Casts     : Shin Seo Yoon, Shin Yun Min, Lee Jinki, Choi Minho

Length  : Series

Genre   : Romance, Family (as always)

Rating   : PG-15

[Pretend] [Prologue]

Beberapa lembar kertas dan tumpukan buku tampak memenuhi meja yang terletak di ruang tengah apartemen mewah itu. Sebuah laptop yang berada di atas meja itu pun juga terlihat masih menyala, menampilkan sebuah file word yang masih belum selesai sepenuhnya. Seorang wanita –berusia di awal 20-an itu terlihat masih sibuk membuka setiap lembar buku dan kemudian menuliskannya ke dalam file word itu. Pekerjaan lembur di kantornya terpaksa dibawa ke rumah karena ‘hal penting’.

Suara parau seorang anak laki-laki membuat perhatian wanita itu teralihkan. Wanita berambut hitam panjang itu melepas kacamata baca yang tengah dipakainya, meninggalkan pekerjaannya itu sebentar kemudian melangkah menuju seorang anak laki-laki yang berdiri di depan pintu kamar. Ia berjongkok tepat di hadapan anak laki-laki itu, tersenyum lembut kemudian mengacak rambutnya.

“Kenapa belum tidur ?” tanya wanita itu.

“Aku mau tidur dengan eomma,” gumam anak laki-laki itu setengah merajuk. Wanita itu menghela napas panjang, ia menoleh, menatap laptop miliknya yang masih terbuka kemudian melirik jam dinding yang tergantung di ruang TV.

“Sudah jam 11 malam, Yun Min-ah. Kau harus masuk sekolah besok. Pekerjaan eomma masih banyak,” wanita itu tersenyum seraya mengusap rambut –anak laki-lakinya.

Anak laki-laki –yang berusia tidak lebih dari 4 tahun itu mengerucutkan bibirnya, menandakan bahwa ia kesal mendengar alasan ibunya yang masih sama seperti malam kemarin, “Baiklah. Aku tidur sendiri. Eomma jangan tidur malam-malam juga, ne ?”

“Eung. Jalja,” wanita itu mengecup puncak kepala anak laki-lakinya kemudian mengantarnya ke dalam kamar sebelum meneruskan kembali seluruh pekerjaannya.

Wanita itu memijat keningnya, merasakan pusing karena sudah terlalu lama berada di depan laptop miliknya. Saat memutuskan untuk menjadi seorang single-parent, semua hidupnya berubah 180 derajat. Ia tidak bisa lagi pulang malam, tidak bisa bertindak sesuka hati diluar sana, harus bekerja sendirian tanpa bantuan orang lain, dan tidak bisa sembarangan menjalin hubungan dengan seorang laki-laki. Hanya karena ia memiliki Shin Yun Min, seorang anak laki-laki yang sangat disayanginya. Dan dengan kehadiran Yun Min disisinya, ia merasa seluruh hidupnya sudah sangat sempurna.

[Pretend Continued]

2 thoughts on “Pretend [Prologue]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s